Custom Domain Blogger

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Berita unik

Share dan bagikan berita unik dan menarik disini ke facebook anda.

Slider Testimoni

Slide PopularPost!

Recent Posts

Artikel Terpopuler

Recent By Tag

Menu

[Video] Aktris Cantik Ini Tampil Percaya Diri dengan Bulu Ketiaknya

Diposting oleh On 18.05


BeritavideoFB - Kebanyakan perempuan tak nyaman dengan bulu ketiaknya. Sehingga mereka pun mencukur bulu ketiak itu.

Tapi, artis cantik yang satu ini malah justru membiarkan bulu ketiaknya tumbuh subur. Dia merasa pede dengan hal itu, dan tak malu tampil di depan umum dengan bulu ketiaknya.

Heheheheh, ada-ada aja.


Memakai riasan wajah tidak berlebihan, aktris Lola Kirke (27) terlihat cantik di sesi karpet merah Golden Globes 2017, di The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat, Minggu (8/1/2016) malam waktu setempat.

Namun ada yang mengganggu pemandangan indah itu, ya, bulu ketiaknya yang tidak dicukur.

Ketika artis Hollywood lain menghabiskan beberapa hari terakhir untuk menghilangkan bulu ketiaknya, Lola justru sebaliknya.

Lola yang tampil modis dengan gaun strapless motif bunga-bunga tiga dimensi, justru tidak mencukur dan tidak menutupi bulu ketiaknya.

Dilansir dari website mirror.co.uk, aktris 'The Mozart in the Jungle' ini sebelumnya pernah berbicara mengenai gaya rambut ketiaknya.
Lola mengatakan, dirinya coba menjaga karakter 'hippie look'. Hippie adalah sebuah kultur yang muncul di Amerika Serikat sekitar tahun pertengahan 1960an.

Saat diminta untuk berperan sebagai istri yang hippie, menurut Lola, tidak menjadi masalah jika membiarkan bulu ketiaknya.
Namun pada suatu waktu, kata dia, ada adegan di film itu di mana ia harus mengenakan gaun kemben. Lola pun menceritakan kepada sutradara bahwa dirinya tidak mencukur bulu ketiaknya.

Kemudian sang sutradara melihatnya dan meminta Lola mencukur bulu ketiaknya.

Namun Lola mengatakan, jika tidak dicukur, sang sutradara akan menjadi sutradara pertama yang menampilkan wanita dengan bulu ketiaknya dalam sebuah film.

Akhirnya sutradara tersebut berubah pikiran dan membiarkan Lola dengan bulu ketiaknya.



Video Milik: Tribunnews



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »